Popular Post

Posts

Posted by : YAHYA Monday 6 March 2017

Nomor             : Istimewa                                                         Banda Aceh, 05 Oktober 2015
Lampiran          : 1 (satu) berkas           
Hal                   : Permohonan Surat Aktif Kuliah & Transkrip                                 
                          Nilai Sementara                                                       
                                                                                                Kepada
Yth. Direktur PPs UIN Ar-Raniry
                                                                                                      di-
                                                                                       Banda Aceh

                       
Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                                       :
NIM                                        :
Tempat/ Tanggal Lahir :
Konsentrasi                              :
Alamat                                     :
            Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak agar sudi kiranya memberikan surat  keterangan aktif kuliah & transkrip nilai sementara  kepada saya untuk keperluan pengurusan bantuan biaya pendidikan.
            Demikian permohonan ini saya sampaikan, atas perhatian Bapak saya ucapkan terimakasih.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.


Hormat saya,




(Nama Anda)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KISAH SIPENULIS BLOG SEO - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -