Popular Post

Posts

Posted by : YAHYA Friday 27 November 2015

Assalamualaikum, wr,wb

Sepucuk surat Ibu dan Ayah untuk anaknya
Kali ini saya memberi sepucuk surat dari ayah dan Ibu untuk anaknya terutama yang menulis ini. Yang bahwa ayah dan Ibu kita titip pesan kepada kita semua. Semoga kita sadar apa yang pernah kita lakukan selama ini kepada orang tua kita yang bersusah payah menjaga kita dan membesarkan kita selama umur kita sampai sekarang ini. "PESAN AYAH DAN IBU UNTUK ANAK NYA YANG SANGAT DI SAYANGINYA".


Sepucuk surat Ibu dan Ayah untuk anaknya

ANAK KU,,,,
Ketika aku semangkin tua
Aku selalu berharap supaya kamu memahami
Dan memiliki kesabaran untuk ku,,,,

Suatu ketika aku memecahkan piring 
Atau menumpahkan sup di atas meja
Karna penglihatanku berkurang,,,,

Aku harap kamu tidak memarahiku
Karna orang tua itu sensitif,,,,
Selalu merasa bersalah saat kamu berteriak

Ketika pandangan ku semangkin memburuk
Dan aku tidak bisa mendengar apa yang kamu katakan
Mohon ulangi saja dengan senang hati 
Apa yang kamu katakan atau kamu menuliskannya

MAAf,,,, ANAK KU,,,,,

Aku semangkin tua, ketika lututku mulai lemah
Aku harap kamu memiliki kesabaran untuk membantuku
Dan membangunku sebagaimana aku membantu mu di saat kecil,,,
Untuk belajar berjalan, aku mohon jangan bosan dengan ku,,,,,

Ketika aku mengulangi apa yang ku katakan pada mu
Yang tidak jelas seperti kaset sudah rusak
Akau berharap kamu terus mendengerkan aku
Tolong jangan mengejekkan aku,,,,,

Apakah kamu ingat ketika kamu masih kecil
Dan kamu ingin sebuah balon,,,,,
Kamu mengulangi apa yang kamu mau
Berulang-ulang sampai kamu mendapatkannya
Apa yang kamu inginkan,,,,,

MAAF ANAK KU
Jikalau badan ku berbau ,,,,
Yang tercium seperti orang  yang sudah tua
Aku mohon jangan memaksakan aku untuk mandi
Karna Tubuhku Lemah,,,,,,

Orang tua mudah sakit karena mereka rentan terhadap angin
Aku harap,,,,, aku tidak terlihat kotor bagi mu nak,,,,,
Apakah kamu ingat sewaktu kamu masih kescil?

Aku selalu mengejar - ngejarmu
Karna kamu  tidak ingin mandi,,,,
Aku harap kamu bisa bersabar dengan ku,,,,
Ketika aku selalu rewel,,,,

Ini semua bagian dari menjadi tua kamu akan nengerti
Jika kamu memiliki waktu luang untuk bicara beberapa menit
Karna aku selalu sendirian sepanjang waktu,,,,,
Dan tidak memiliki  seseoarangpun untuk di ajak bicara

Aku tahu kamu sibuk dengan pekerjaan mu sendiri
Bahkan jika kamu tidak tertarik pada ceritaku,,,,ini
Aku mohon berikan aku waktu untuk bersama mu,,,,

Apakah kamu ingat, ketika kamu masih kecil,,,,?
Aku selalu mendengarkan apapun yang kamu ceritakan,,,
Tentang mainanmu,,,,

Ketika saat tiba,,,,,
Aku harap kamu memiliki kesabaran untuk merawat ku,,,,

MAAF ANAK KU,,,,

Kalau aku sengaja mengompol atau membuat berantakan.....
Aku harap  kamu memiliki kesabaran untuk merawatku,,,,
Selama beberapa saat terakhir dalam hidupku,,,,,

Aku mungkin, tidak akan bertahan lebih lama......
Ketika waktu  kematianku datang
Aku harap kamu memegang dengan ku dan memberikan aku kekuatan 
Untuk menghadapi Kematian Ku,,,,,,,,,,

Dan jangan khawatir .....
Ketika aku bertemu dengan sang pencipta.......yaitu Allah Swt.
Aku  akan berbisik padanya,,, 
Untuk selalu memberikan berkah pada mu,,,,
Karna kamu mencintai Ayah dan Ibu Mu,,,,,

Terimakasih atas perhatian Mu Nak,,,,,
Kami mencintai mu dengan penuh kasih sayang yang berlimpah,,,,


Wassalam Dari Ayah dan Ibu Mu,,,,,,,,


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KISAH SIPENULIS BLOG SEO - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -