Popular Post

Posts

Posted by : YAHYA Monday 24 August 2015




Kali ini saya akan menjelaskan tujuan pembentuka / pembuatan struktur
1.      Jelaskan Tujuan Pembentukan/  Pembuatan Struktur Data

Tujuan pembentukan / pembuatan sruktur data :
            Pembentukan :
a. Perubahan implementasi struktur data tidak merubah teks program yang menggunakan struktur data bila interface pada struktur data telah dirancang baik sehingga tidak berubah.
b.    Pemakaian dan pembuatan struktur data dapat dilakukan secara terpisah, yang hany perlu kesepakatan mengenai interface pemakai struktur data tersebut.
c. Struktur data merupakan sarana pemrograman modular dan menjadi landasan terbentuknya tim pemrograman.
Pembuatan :
 a.    Tahap  Spesifikasi atau pendeskripsian struktur data menyatakan apa yang dapat       dilakukan struktur data, bukan cara penempatannya.
b.  ahap Kedua Implementasi menyatakan cara penerapan struktur data dengan                           struktur data yang telah ada. Implementasi struktur dataadalah proses pendefinisian                  tipe data abstark sehingga semua operasi dapat dieksekusi computer.
c.  Tahap Ketiga Pemrograman struktur data adalah penterjemahan menjadi                           pernyataan dalam bahasa pemrograman tertentu.struktur data dibangun                           menggunakan fasilitas pembentukkan atau pembuatan struktur data yang disediakan bahasa seperti array, record dan lain-lain.

Dengan ini saya akan membagikan artikel - artikel buat agan yang lagi mencari tujuan pembentukan / pembuatan srktur kalau mau wor  nya silahkan klik di Disini,,,,, moga ber manfaat,,,,

Wassalam........

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KISAH SIPENULIS BLOG SEO - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -