Popular Post

Posts

Posted by : YAHYA Sunday 28 February 2016

Building an Affinity Diagram

Diagramafinitas (lihat Gambar 8-1) membawa isu-isu dan wawasan di semua pelanggan bersama-sama ke dinding berukuran, diagram hirarkis. Dalam sesi interpretasi Anda ditangkap catatan individu yang mewakili data pengguna. Kami menyebutnya sesi interpretasi ini catatan catatan afinitas karena Anda sekarang akan menggunakannya untuk membangun diagram afinitas.
Diagram afinitas relevan untuk setiap bentuk dari Rapid CD. Ini adalah tercepat dan terbaik Metode untuk melihat semua masalah di populasi pengguna Anda. Desain sistem harus mengatasi seluruh pasar atau populasi pengguna. Ini harus mempertimbangkan masalah dari populasi secara keseluruhan, struktur kerja, dan variasi alami untuk pekerjaan itu. Mengkonsolidasikan catatan afinitas dan model kerja individu memungkinkan Anda untuk melihat masalah bagi pengguna populasi seluruh Anda, bukan hanya satu individu. Bab ini memandu Anda
untuk membangun afinitas. Diagram afinitas dibangun dari bawah ke atas, pengelompokan catatan individu yang mengungkapkan tema kunci dalam data Anda. Kita membiarkan data menunjukkan label untuk kelompok ini daripada dimulai dengan kategori yang telah ditetapkan. Kelompok kemudian diberi label dengan menggunakan suara pelanggan mengatakan apa yang mereka lakukan dan bagaimana mereka berpikir. Proses ini mengekspos dan merek masalah beton umum, perbedaan, pola kerja, dan kebutuhan tanpa kehilangan variasi individu.
Diagram afinitas untuk cepat CD dapat dibangun dalam satu hari dengan beberapa pembantu atau dalam dua tiga hari oleh tim dua orang, tergantung pada berapa banyak catatan yang Anda miliki.
Diagram afinitas menyelenggarakan sesi individu interpretasi, atau afinitas, catatan ke dinding berukuran, diagram hirarkis pengelompokan data ke dalam isu-isu kunci di bawah label yang mengungkapkan kebutuhan pelanggan. Afinitas menunjukkan di satu tempat masalah umum, tema, dan ruang lingkup masalah pelanggan dan kebutuhan. Afinitas bertindak sebagai suara pelanggan dan isu-isu itu mengungkapkan menjadi dasar bagi kebutuhan pengguna.
Diagram afinitas. Diagram ini adalah representasi hirarkis dari masalah untuk populasi pengguna Anda dibangun dari sesi interpretasi catatan afinitas. Karena itu adalah awalnya dibangun pada dinding ruangan, itu juga disebut sebagai dinding afinitas atau " dinding. "
Catatan afinitas. Sesi interpretasi catatan dan catatan afinitas yang sama hal. Catatan afinitas akan dicetak sehingga kelompok tim kaleng mereka di dinding ke dalam diagram afinitas. Catatan afinitas kadang-kadang disebut sebagai yellow catatan atau Post-its® karena mereka dapat dicetak pada kuning catatan Post-it ®. Biru label. Label ini mengumpulkan bersama seperangkat catatan yang mewakili tema atau perbedaan kerja. Label yang ditulis dalam orang pertama, seolah-olah
pelanggan langsung berbicara dengan Anda. Merah muda label. Tingkat berikutnya label, ini mengumpulkan bersama satu set Biru label dengan
tema umum. Merah muda label abstrak data tingkat lain dan ciri Biru label di bawah mereka. Bahasa Pink label juga dalam suara pelanggan.
Hijau label. Level tertinggi dari label afinitas, ini merangkum Pink label di bawah mereka. Hijau label juga dapat ditulis dalam suara pelanggan tapi mungkin lebih bersifat umum. Setiap label hijau menunjukkan sepotong besar cerita pengguna.
Kebanyakan afinitas memiliki 5-8 Hijau label. Proses pembangunan Affinity
? Mempersiapkan bangunan afinitas
? Memutuskan kapan untuk membangun diagram afinitas
? Mengidentifikasi tim bangunan afinitas
? Bersiaplah untuk membangun afinitas
? Membangun afinitas
Bisa satu catatan masuk ke beberapa kolom?
Aturannya adalah bahwa catatan dapat pergi ke hanya satu kolom. Tentukan mana tampaknya cocok terbaik; sering menempatkan dalam kolom yang hanya memiliki satu atau dua catatan adalah yang terbaik dan tercepat pilihan.
Ini bukan baik penggunaan waktu untuk tersiksa atau menghabiskan banyak waktu membahas itu. Tapi, jika diperhatikan memiliki beberapa poin di dalamnya, jangan memisahkan menjadi beberapa catatan. Hanya mengambil kosong kuning Post-it ® dan menulis ulang. untuk
contoh:
U9-25 Dia terus buku absensi sendiri, karena ini lebih akurat daripada lembar gelembung karena dia tidak bisa membuat perubahan (95% akurat); tidak memiliki akses ke sistem Scantron sehingga ia tidak bisa memodifikasi Scantron Tim eChalk menyadari bahwa catatan memiliki dua poin di dalamnya sehingga mereka membuat catatan baru:
U9-25 Dia terus buku absensi sendiri, karena ini lebih akurat daripada lembar gelembung karena dia tidak bisa membuat perubahan (95% akurat) U9-25a Dia tidak memiliki akses ke sistem Scantron sehingga ia tidak dapat memodifikasi Scantron.
Membangun afinitas Anda di dinding, tidak dalam alat
CDTools membantu Anda untuk menempatkan afinitas kertas secara online efisien dan cepat. Dan juga memiliki antarmuka yang memungkinkan Anda memindahkan catatan afinitas dan pengelompokan sekitar, mengedit label, dan membuat yang baru.

Jadi mengapa tidak hanya membangun afinitas online?
Nah kita bisa, ketika kita memiliki display berukuran dinding! Dinding memberikan tim ruang yang besar untuk menyebar semua catatan afinitas, dengan cepat memindai dan berkumpul kembali label, dan untuk berpasangan untuk menyelesaikan bangunan afinitas cepat. Sebuah antarmuka alat dioptimalkan untuk satu orang dan meskipun satu orang bisa membangun afinitas satu catatan afinitas pada suatu waktu akan mengambil waktu yang sangat lama. Lebih penting afinitas akan mewakili perspektif hanya itu satu orang. Nilai memiliki beberapa orang membangun afinitas sekaligus adalah bahwa hanya dengan mencampur rakyat, catatan afinitas, pasangan, dan umum

diskusi kelompok, afinitas datang untuk mewakili proses berpikir dari seluruh tim. Afinitas bangunan adalah cara untuk menciptakan pemahaman bersama tentang data pengguna antara tim dan stakeholder tanpa berusaha untuk melakukannya. Proses sederhana bangunan membuat hal itu terjadi. Memang benar bahwa kita bisa membayangkan sebuah tim 10 yang duduk di sekitar ruangan, masing-masing bekerja pada mereka yang terpisah komputer menempatkan di set mereka catatan afinitas, melihat kelompok masing-masing, dan berbicara di seluruh meja. Tapi ayolah! Mari kita tunggu saja untuk tampilan dinding berukuran sehingga kita bisa bergerak hal alami, berkomunikasi sederhana, dan tidak terjebak dalam memanipulasi alat sementara kami mencoba untuk berpikir.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KISAH SIPENULIS BLOG SEO - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -