Popular Post

Posts

Posted by : YAHYA Sunday 28 February 2016

Consolidated Sequence Models

Mengkonsolidasikan model kerja individu adalah salah satu dari dua proses dalam Desain kontekstual yang membantu Anda membangun sebuah pandangan yang koheren dari kerja praktek pelanggan Anda. Ini bab membawa Anda melalui proses transformasi setel urutan individu model dalam urutan konsolidasi. Bab 8 membawa Anda melalui membangun afinitas diagram. Bersama-sama mereka memungkinkan Anda untuk melihat isu-isu dan pola kerja di seluruh pengguna Anda
populasi.
Model kerja individu yang telah Anda buat adalah representasi konkret kerja praktek dan merupakan contoh tertentu bagaimana pekerjaan hang bersama-sama untuk satu orang. Model kerja konsolidasi mengungkapkan struktur pekerjaan di pengguna. Urutan konsolidasi mencakup semua tindakan Anda melihat setiap pengguna mengambil, bukan hanya tindakan umum sebagian besar pengguna mengambil-itu adalah superset, bukan bagian dari aktivitas pengguna. Kita mengkonsolidasikan data pengguna, kita tidak menyingkat itu. Akibatnya, urutan konsolidasi mengungkapkan struktur, ketertiban khas, dan strategi yang berbeda dari tugas yang Anda butuhkan untuk mendukung untuk proyek-semua dalam satu tempat Anda. Urutan konsolidasi mirip dengan analisis tugas tradisional. Ini menunjukkan setiap langkah, memicu untuk langkah-langkah, strategi yang berbeda untuk mencapai setiap niat, dan kerusakan di pekerjaan yang sedang berlangsung. Redesign pekerjaan pada akhirnya tentang mendesain ulang langkah-langkah dalam urutan. Apakah redesign menghilangkan atau mengubah langkah-langkah atau menghilangkan seluruh urutan, mengetahui langkah-langkah dan maksud membuat tim jujur.
Definisi
Sebuah model urutan konsolidasi menunjukkan struktur kerja secara terperinci dari tugas-tugas pengguna inti. Ini mengumpulkan data sekuens sama di seluruh pengguna menunjukkan superset dari tindakan pengguna: langkah yang dilakukan selama tugas, pemicu untuk tugas dan langkah-langkah, strategi yang berbeda untuk mencapai maksud, dan kerusakan yang diamati. Sistem ini direncanakan akan perlu mendukung atau mengganti urutan dan langkah-langkah nya. Urutan dikonsolidasikan di atas kertas dan  tidak online (lihat kotak, Konsolidasi urutan online).
Konsep kunci
Pemicu. Acara yang memulai tugas atau kegiatan atau langkah-langkah diwakili dalam Model urut. Aktivitas. Koleksi langkah abstrak yang merupakan bagian yang koheren dari pekerjaan.
Langkah abstrak. Langkah generik yang mewakili tindakan yang dilakukan oleh satu atau lebih pengguna. Niat. Alasan mengapa pengguna melakukan tugas atau langkah individu dalam
tugas. Strategi. Sering ada lebih dari satu cara untuk menyelesaikan tugas. Strategi mewakili variasi dalam populasi pengguna dalam urutan konsolidasi.
Proses konsolidasi
·         Pilih urutan untuk mengkonsolidasikan
·         Mempersiapkan konsolidasi
·         Buat konsolidasi awal
·         Gulungan di urutan tersisa untuk menyelesaikan konsolidasi
Pilih urutan untuk mengkonsolidasikan Sebelum Anda mulai mengkonsolidasikan Anda ingin membuat pekerjaan dikelola. Melalui urutan Anda dan mengumpulkan bersama-sama urutan yang menyangkut tugas yang sama. Selama sesi interpretasi Anda akan menuliskan setiap urutan yang Anda diamati. Sekarang bahwa Anda memiliki semua data, Anda akan dapat menentukan urutan yang pusat masalah Anda dan yang perifer. Jika Anda memiliki urutan perifer, Anda tidak perlu mengkonsolidasikan mereka. Anda juga mungkin memiliki urutan tugas yang datang hanya dari satu user-Anda tidak akan mengkonsolidasikan ini baik. Tapi Anda mungkin menggunakannya untuk memandu pekerjaan desain Anda jika mereka adalah pusat untuk fokus proyek.
Tips
Berikut adalah beberapa tips untuk proses konsolidasi urutan. Lihat kotak, Penjadwalan pertimbangan dan estimasi waktu untuk tips manajemen waktu pada saat konsolidasi. Memahami tujuan kegiatan dibandingkan langkah abstrak. Kegiatan hanya digunakan untuk kelompok langkah-langkah yang sebenarnya untuk lebih mengungkapkan pekerjaan.
Menjaga kegiatan pada tingkat tinggi. Sebagai aturan umum, sebuah konsolidasi urutan akan memiliki 4-8 kegiatan. Mencakup langkah-langkah implisit. Ini mungkin dianggap langkah atau langkah-langkah yang tersirat oleh bahasa langkah itu sendiri. Pisahkan ini menjadi langkah-langkah yang unik yang berbeda.
Akurat mencerminkan strategi. Pastikan tim mengidentifikasi strategi nyata dan tidak terpaku pada kenyataan bahwa satu pengguna melakukan satu langkah sebelum yang lain. Perhatikan ini tapi menyadari itu tidak menunjukkan strategi baru atau kebutuhan untuk varian.

Jelas memisahkan bagian-bagian dari urutan. Maksud dan abstrak visual terpisah langkah sehingga mereka dengan mudah dapat diidentifikasi selama desain ulang. Jangan kehilangan detail. Jangan mengkonsolidasikan langkah bersama yang tidak benar-benar cocok bersama. Membuat langkah-langkah yang terpisah.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KISAH SIPENULIS BLOG SEO - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -