Popular Post

Posts

Posted by : YAHYA Sunday 28 February 2016

WORK MODELING


Model kerja menyediakan bahasa untuk melihat pekerjaan dan mereka membantu mengungkapkan perbedaan penting. Mereka menyediakan cara yang jelas untuk menangkap data kualitatif yang kompleks dan membantu Tim melihat struktur kerja dengan mewakili dalam diagram fisik. Terfokus cepat CD memungkinkan Anda untuk menangkap tugas-tugas yang pengguna lakukan dalam model urutan. Kebanyakan tim yang mulai praktek kerja pemodelan mulai dengan beberapa representasi dari setiap pengguna diperlukan untuk melakukan tugas. Pengalaman pengguna profesional berbicara analisis tugas; personas mencoba untuk mengkarakterisasi hari dalam tugas kehidupan sebagai sebuah cerita; Proses pemodel mencari model asis dari proses dan menghasilkan to-be model bagaimana proses akan berubah; menggunakan pemodel kasus seperti mereka yang menggunakan RUP membuat sebagai-adalah dan to-be kasus penggunaan; dan XP praktisi akhirnya ingin cerita pengguna, yang merupakan langkah-langkah bagaimana tugas akan dilakukan dalam sistem. Semua pendekatan ini membutuhkan langkah-langkah yang sebenarnya yang pengguna mengambil ketika melakukan kegiatan yang ditargetkan untuk dukungan oleh proyek.
Model urutan menangkap kegiatan ini, langkah-langkah pengguna melakukan selama aktual
tugas. Setelah konsolidasi (lihat Bab 7) model urutan akan menampilkan semua berbeda langkah-langkah yang pengguna dalam populasi gunakan untuk menyelesaikan tugas. Model urutan konsolidasi adalah analisis tugas, sebagai-model proses pengguna, dan hari dalam kehidupan cerita pengguna. Ini akan memandu storyboard (lihat Bab 12), yang akan menghasilkan cara baru bahwa pengguna akan melakukan tugas yang setelah itu didesain ulang dengan teknologi. Storyboard adalah skenario masa depan, untuk-menjadi kasus penggunaan atau model proses pengguna, dan sumber untuk  Cerita pengguna XP (lihat Bab 15).
Urutannya adalah model utama yang digunakan untuk Rapid CD. Lihat kotak, Pekerjaan lima CD model, untuk gambaran dari model Desain Kontekstual lainnya. Karena kebanyakan orang yang mulai pemodelan kerja pengguna mulai dengan representasi tugas, kami sarankan menggunakan model urutan untuk Fokus Cepat CD.
Kami menyarankan Anda menangkap model fisik untuk konteks selama wawancara pada setiap proyek. Anda juga harus mengumpulkan artefak yang digunakan dalam tugas-tugas utama, memberikan Anda Model artefak, untuk memberikan contoh dari hal-hal pengguna Anda gunakan selama pekerjaan mereka. Kita tidak merekomendasikan mengkonsolidasikan model fisik dan artefak untuk Rapid CD, tapi hanya menggambar dan annotating mereka dapat memberikan wawasan baru dan sebagai hasilnya menghasilkan catatan afinitas tambahan. Pemodelan kerja terjadi selama sesi interpretasi. Model fisik diambil
pada awal sesi untuk menyediakan konteks. Ketika pewawancara mulai menceritakan serangkaian langkah-langkah yang biasanya banyak-bahwa pengguna mengambil selama tugas, model urutan ditangkap. Model artefak ditangkap setiap saat artefak dibahas selama wawancara. Jadi model ditangkap setiap saat mereka terjadi selama kisah wawancara pengguna. Jika informasi tambahan yang relevan dengan model dibawa di atas jalannya wawancara, data ditambahkan ke model.
Bab ini menjelaskan urutan, fisik, dan model artefak dan memberikan contoh dari apa yang mereka terlihat seperti. Hal ini juga memberikan contoh catatan afinitas yang mungkin yang dihasilkan dari masing-masing model, dan memberikan tips untuk menangkap mereka dalam penafsiransesi.
Definisi
Sebuah model kerja adalah diagram yang menangkap struktur kerja atau aktivitas pengguna.
Kami akan mencakup tiga jenis utama: model fisik, model urutan, dan artefak model. Setiap model kerja berfokus pada satu aspek dari praktek pengguna, mengungkapkan struktur dan perbedaan. Hal ini memberikan tim itu, bentuk konkret eksternal untuk merekam dan mengkomunikasikan apa yang mereka lihat pada kunjungan pelanggan, dan cara untuk mengelola data kualitatif yang kompleks.
Ketika konsolidasi, model kerja bersama dengan diagram afinitas menyediakan tim representasi fisik dari karakteristik populasi pengguna mereka mencoba untuk dukungan.
Konsep kunci
Model fisik. Merupakan lingkungan fisik pengguna karena mempengaruhi kerja. Model urut. Sebuah langkah-demi-langkah rekaman tugas diamati atau retrospektif rekening yang tercatat selama Wawancara kontekstual. Urutan konsolidasi merupakan strategi dan kegiatan yang pengguna terlibat dalam untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan kunci.
Model artefak. Salinan atau representasi fisik atau elektronik "hal-hal" pengguna membuat, melewati, atau referensi untuk melakukan tugas. Model artefak mengungkapkan perbedaan dalam struktur dan isi dari artefak. Kerusakan. Sesuatu yang mendapat di jalan pengguna menyelesaikan tugas mereka atau maksud dari titik pengguna pandang. Sebuah rincian bukanlah kegagalan untuk menggunakan berhasil mampu berfungsi dalam alat atau menggunakan alat dengan cara yang ditentukan. Sebuah rincian merupakan pengalaman pengguna, bukan harapan tim proyek pekerjaan yang tepat praktek.
Pemicu. Situasi (s) yang meminta pengguna untuk memulai tugas baru atau tertentu  langkah. Niat. "Mengapa" di balik setiap pengguna kegiatan atau penataan tempat kerja fisik atau artefak. Maksud adalah alasan, eksplisit atau implisit, sadar atau tidak sadar, direncanakan atau kebiasaan, bahwa pengguna melakukan sesuatu.
Pemodelan kerja selama sesi interpretasi
·         Model urutan
·         Model fisik
·         Model artefak
·         Menggunakan model saat sesi interpretasis
Model kerja lima CD: Mengapa memilih hanya beberapa model untuk Rapid CD?
Lima model kerja dari Desain Kontekstual membantu tim mewakili kompleksitas pengguna ' praktek bekerja dalam cara yang teratur. Selain itu, model urutan, dan artefak fisik yang digambarkan dalam bab ini, Desain Kontekstual juga menggunakan model aliran dan budaya untuk mengkarakterisasi pengguna populasi. Model ini dan menggunakan mereka dijelaskan di sini. Model aliran menggambarkan tanggung jawab masyarakat dan komunikasi dan koordinasi diperlukan untuk melakukan pekerjaan. Ketika konsolidasi, model aliran mengungkapkan peran orang bermain, kelompok kerja kunci, kebutuhan informasi, kegiatan inti, pola komunikasi, dan alur kerja proses. Model aliran Anda peta perang, yang mewakili pemain dalam populasi pasar atau pengguna untuk menargetkan dan dukungan.
Model aliran berperan dalam desain aplikasi kolaborasi, portal berbasis peran, situs web informasi dan dukungan aktivitas, aplikasi alur kerja, dan mendorong konsep produk baru untuk pasar atau kelompok pengguna yang ada atau baru. Model aliran juga membantu mencirikan personas sasaran.
Model budaya mengungkapkan pengaruh pada seseorang, apakah eksternal kepada perusahaan (seperti ketergantungan pada vendor) atau kebijakan internal perusahaan. Model budaya memberikan wawasan masyarakat
perasaan tentang pekerjaan mereka dan alat-alat yang mereka gunakan serta isu-isu budaya yang ada dalam organisasi, rumah, atau lokasi geografis.
Ketika konsolidasi model budaya mengungkapkan proposisi nilai yang akan didukung oleh aplikasi. Ini mengumpulkan dan menunjukkan pengaruh, kendala, gesekan interpersonal, kebijakan, standar, dan hukum bahwa orang bekerja di bawah. Produk yang mendukung nilai-nilai positif atau menghapus iritasi akan memberikan proposisi nilai yang baik. Dan karena perbedaan budaya, kebijakan, dan hukum juga mengungkapkan Model budaya menunjukkan tim desain apa yang harus mereka pertimbangkan dalam desain untuk memastikan pengguna adopsi.
Bersama-sama dengan diagram afinitas semua lima model kerja mengkonkretkan praktik pengguna dan menciptakan set diagram yang mencirikan struktur praktek kerja populasi sasaran. Masing-masing Model kerja merupakan sudut pandang yang berbeda pada praktek kerja pengguna ', memungkinkan tim untuk terlibat dalam percakapan yang koheren difokuskan pada aspek yang berbeda dari pekerjaan. Setiap percakapan kemudian drive generasi konsep desain yang berbeda, dengan beberapa model memaksa pemikiran rinci dan lain mendorong desain lebar dan luas.
Cepat CD berfokus pada menggunakan model kerja rinci yang mendorong tugas desain terfokus, urutan. Aliran dan model budaya bersama dengan model fisik konsolidasi adalah model gambaran besar.


Model urutan
Model urutan mewakili langkah memerintahkan bahwa pengguna melakukan untuk menyelesaikan tugas. Model urutan ditangkap sepanjang sesi interpretasi sebagai pewawancara datang ke setiap aktivitas pengguna baru. Sebuah model urutan dokumen nyata langkah apengguna dibutuhkan untuk melakukan pekerjaan nya. Ketika pewawancara telah mengamati serangkaian langkah atau menggambarkan akun retrospektif
kegiatan mereka, pemodel pekerjaan menangkap langkah-langkah rinci di atas kertas flipchart di memesan langkah terjadi. Meskipun Anda dapat menangkap urutan dalam pengolah kata atau spreadsheet, ini kadang-kadang menyebabkan tingkat yang lebih rendah detail dari yang Anda inginkan dan dapat membuat konsolidasi memakan waktu lebih lama (lihat kotak, Kertas menangkap dibandingkan capture online).
Mengetahui tingkat detail yang tepat untuk proyek Anda Anda dan tim Anda akan perlu memutuskan bagaimana rinci Anda akan mendapatkan di Anda urutan.
Langkah kerja. Untuk proyek yang khas difokuskan pada pemahaman kegiatan pengguna Anda harus menangkap langkah kerja, apa yang user lakukan pada tingkat aksi mereka termasuk langkah-langkah pemikiran yang relevan (misalnya, U01 memasukkan nama pengguna ke dalam alat).
Langkah user interface. Jika Anda ingin melihat kegunaan dari alat Anda, Anda perlu menangkap urutan pada tingkat klik-setiap saat pengguna menekan tombol pada bagian dari perangkat keras atau ia klik dan masukan sesuatu ke dalam antarmuka pengguna (misalnya, U01 ditarik ke bawah menu, karena data pengguna, dan membuka dialog, atau menempatkan kursor di bidang nama).
Menulis model urutan Urutan menangkap apa yang sebenarnya terjadi. Ini tidak termasuk langkah-langkah hipotetis bahwa pengguna mengatakan ia kadang-kadang tidak. Itu tidak menangkap cabang atau poin keputusan karena dalam pengalaman kehidupan nyata pengguna tidak hanya satu hal. Jadi urutan menangkap kehidupan seperti itu benar-benar terjadi atau seperti yang kita dapat merekonstruksi terbaik dalam rekening retrospektif.
Ketika Anda menangkap model urutan:
• Menulis kode pengguna dan nomor di bagian atas halaman flipchart. Jumlah masing-masing
urut (Urutan 1) dan tempatkan di bagian atas setiap halaman. Kemudian jumlah masing-masing Halaman dari urutan itu.
• Mulailah setiap urutan baru pada halaman flipchart baru, atau halaman baru dalam kata dokumen pengolah atau worksheet dalam file spreadsheet (lihat kotak, Menangkap sekuens berulang).
• Menangkap pemicu yang mulai bekerja, pada awal urutan. Pemicu mungkin eksplisit seperti dering telepon atau implisit seperti "waktu hari" ketika pengguna biasa melakukan suatu kegiatan. Pemicunya adalah acara yang memulai suatu kegiatan.
• Tuliskan langkah-langkah yang diambil untuk menyelesaikan pekerjaan, pada tingkat yang tepat dari rinci dalam tinta biru, dalam urutan mereka terjadi (lihat kotak, Mengapa menggunakan berbeda.
Mengapa menggunakan warna yang berbeda saat mengambil model?
Bab 5 memberi Anda daftar persediaan untuk sesi interpretasi Anda, termasuk jenis tertentu penanda pena dan warna-warna tertentu untuk menggambar model kerja. Mengapa jenis pena atau spidol penting? Karena pena adalah alat komunikasi.
Kami menggunakan warna tertentu untuk berkomunikasi kualitas dan jenis data. Biru adalah warna utama untuk menggambar model; tinta biru berarti kita melihat hal itu terjadi atau melihat bukti bahwa hal itu pasti terjadi. Tinta hijau untuk ketidakpastian dan tinta merah untuk kerusakan. Mengapa kita peduli warna? Warna pena benar-benar tentang manajemen tim sehingga Anda dapat tetap
bergerak maju dan menghindari percakapan waktu-buang, yang selalu penting, tetapi tidak pernah lebih daripada di Rapid CD. Jangan menghabiskan waktu berdebat apakah atau tidak terjadi sesuatu dan harus ditangkap pada Anda Model. Jika Anda tidak yakin, menangkap itu dengan tinta hijau (atau jenis warna) dan melanjutkan. Sinyal hijau tim

bahwa, jika saat ini hal-hal untuk desain, Anda perlu untuk mengumpulkan "data yang biru" dalam wawancara berikutnya. Anda ingin menggunakan penanda dengan ujung yang menulis cukup besar bahwa setiap orang dapat melihat, tapi tidak begitu besar yang Anda membuang-buang ruang. Pikirkan tentang bagaimana mendukung komunikasi yang baik dalam tim Anda; bahkan kertas dan pena "teknologi" dapat membuat perbedaan dalam seberapa cepat Anda bergerak karena Anda berkomunikasi dengan jelas dengan satu sama lain.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KISAH SIPENULIS BLOG SEO - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -